Laman

10 Film Romantis Yang Nggak BASI!

#1  The Adjustment Bureau
Apakah kamu percaya bahwa cinta itu berhubungan dengan takdir? Apakah benar bahwa kamu ditakdirkan untuk bertemu dengan seseorang dan kemudian menjadi kekasihnya? Seru, menegangkan, bikin penasaran.

#2  500 Days of Summer
Film ini adalah sebuah pencerahan bagi cowok-cowok yang lagi ngejalanin hubungan yang enggak jelas. Kamu bakal terasa digampar kiri-kanan-atas-bawah-depan-blakang. Bikin geregetan, tapi bakalan muncul senyuman lebar setelah nonton film ini…..aahh…I got it!


#3  Going The Distance
Kalo kamu lagi ngejalanin LDR (Long Distance Relationship) dan kamu nggak bisa dateng ke kota pacar kamu di hari valentine ini, film ini cocok buat kamu tonton. Kalo kamu berpikir untuk menjalani LDR pun cocok banget nonton film ini. LDR emang nggak mudah, tapi bisa fun juga kok :)

#4  He’s Just Not That Into You
Walaupun judulnya diawali dengan “He”, tapi ini film juga buat cowok kok. Biasanya kalo lagi PDKT emang suka bikin bingung, dia beneran suka apa enggak ya? Jangan sampe salah menafsirkan kebaikannya. Masih bingung? Nonton aja film ini.

#5  No String Attached

Sex change everything! Getting physical really does always lead to complication, but…

#6  The Ugly Truth
 
Banyak orang berkata “kenyataan itu pahit, Jendral!!” (because “darah itu merah, Jendral!” is too mainstream). Apakah realita dunia romansa juga pahit? Kalo pahit, gimana cara bisa dapet pasangan? Simak di film ini deh.

#7  Valentine’s Day
Sepertinya film ini paling cocok ditonton tanggal 14 Februari. Tidak semua orang mengalami hal indah di tanggal 14 Februari, ada yang ngarep, ada yang kesepian, bahkan ada yang terkhianati, tapi semua jadi lucu di film ini. Quite entertaining!

#8  Love Actually
Ini memang film lawas. Film jaman saya masih kuliah (yah…ketebak deh umur saya) dan masih menjadi salah satu film komedi romantic saya sampe saat ini. Ada berbagai macam cerita cinta di dalam film ini yang asyik untuk disimak. Ringan tapi mendalam.

#9  Letters To Juliet


Kalau seseorang yang kamu cinta ada di depanmu, apakah kamu akan membiarkannya pergi? Klise? Mungkin. Tapi apakah kamu punya keberanian untuk mendapatkannya? Sepajang film ini kamu akan dimanjakan oleh romantisme di Verona, Italia. Film yang sangat manis untuk ditonton bersama pasangan di hari valentine.

Sebenarnya saya kebingungan memilih film apalagi yang akan saya rekomendasikan untuk kamu tonton di bulan penuh cinta ini. Film itu harus romantis, tidak berat, namun tetap berkesan. Sampai akhirnya salah seorang teman wanita saya – a lovely one – merekomendasikan sebuah film yang katanya layak buat ditonton. Saya percaya dia punya selera yang bagus dalam hal film. Ternyata rekomendasinya tidak salah.


#10  The Holiday
Kalo di valentin ini kamu single karena abis putus cinta, nggak perlu sedih. Move on emang enggak gampang, tapi kamu bakal lebih bahagia kalau tahu bahwa kamu akan bertemu dengan seseorang yang tepat. Film ini akan bikin kamu semangat lagi untuk memulai sesuatu yang baru di hari valentine tahun ini. Nice!

1 komentar:

  1. tetap The Adjustment Bureau yang paling romantis :p

    BalasHapus