Laman

(21'st) It’s time to ROCK!


Sekarang usia saya genap 21 tahun! Waktu memang begitu cepat berlalu. Rasanya baru kemarin saya berpesta dengan teman-teman untuk merayakan ulang tahun  yang ke 20. Dan sekarang pesta yg sama harus dirayakan lagi…. siklus yg sangat menyenangkan!

Sumpah, saya gak percaya kalo beberapa tahun lagi saya akan mempunyai tanggung jawab besar untuk martabat dan ego saya sebagai pria dewasa. Padahal saya masih merasa sangat bebas dan bersemangat seperti baru berumur 17 tahun! lebay nyet!

Banyak Ucapan, kejutan, SMS, telpon dan wall post di FB yg ngucapin happy b’day.  mereka mendoakan saya supaya menjadi  lebih  dewasa, lebih mapan, lebih mandiri, lebih sukses, lebih perkasa dan lebih-lebih lainnya! Jujur saja, ada sedikit ketakutan dalam benak saya ketika umur saya bertambah tua. sebab akan ada banyak kewajiban dan  tanggung jawab yang harus saya pikul. Gak bisa lagi se'enaknya seperti kemarin-kemarin.

Saya bisa merasakannya  dalam setiap denyut nadi saya, dalam setiap detak jantung saya, bahwa beberapa tahun kedepan  bakalan jadi momen-momen terbaik dalam hidup saya. Dimana tekanan dan pilihan akan menjadi tangga kehidupan yg harus saya lalui… Ah saya gak sabar untuk menunggu masa-masa itu, dan saya ingin menikmatinya dengan sepenuh-penuhnya!  jika tidak, saya akan menyesalinya seumur  hidup…

Tahun ke 20 luar biasa gila buat saya pribadi, puncaknya adalah dipertengahan tahun dimana saya mengalami beberapa kejadian spontan diluar dugaan yg membawa dampak kebahagiaan jangka panjang! bahkan efeknya masih terasa sampai sekarang. (bukan karena beruntung).

Selain yang bagus-bagus, ditahun ke 20 juga saya sempat beberapa kali melakukan kesalahan bodoh. diperlukan banyak perubahan diberbagai aspek supaya bisa memperbaiki semua kesalahan-kesalahan tersebut! Yap, saya akui, jalan keberhasilan memang masih terbentang jauh, tapi ada satu hal yang saya tahu pasti: "Bahwa saya tidak akan pernah sendiri di dunia ini, dan masih banyak orang-orang yg menyayangi saya...."
 

Terimakasih kepada semua "Wanita" yg pernah singgah sekaligus mengisi usia ke 20 saya dengan semua warna pelangi. Saya mendapatkan banyak pengalaman berharga dari kalian. dan kalian tetap mempunyai tempat tersendiri dimemori kenangan saya….

Terimakasih untuk para sahabat terbaik yg telah memberikan rasa solidaritas serta kebahagiaan tanpa batas. Kalian sangat berarti dan memegang peranan penting dalam proses penentuan alur hidup saya.  Pundak berotot serta kelapangan dada kalian menjadi tempat bersandar yg indah bagi saya ketika saya terjatuh! Tanpa kalian mungkin saya akan tetap terpuruk atau lebih parahnya lagi mungkin saya akan mati sebelum usia ke 21...

Terimakasih untuk semua keluarga dan kerabat yang selalu ada disamping saya bahkan dalam kondisi terberat sekalipun. kalian adalah nyawa saya, Tanpa kalian saya tidak bernilai apa-apa.... Dukungan moral dan materi dari kalian sangat membangun. Tidak akan pernah saya lupakan sampai kapan pun,,,,

Lembaran ke 21 bakalan jadi lembaran yang super GILA! saya sudah punya begitu banyak rencana yang membuat dengkul saya bergetar. Tinggal dilaksanakan satu persatu!


Jangan pernah padamkan mimpi. 
karena tanpa mimpi kita hanya jadi manusia biasa....
"Bhandicodt"


1 komentar:

  1. gw cuma mau nanya, bro adminnya makan apa ya?
    kokkkk tulisannya bisa keren kaya gini? terharu gw

    BalasHapus